Kamis, 26 Juli 2012

Bayern Munchen vs VFL Wolfsburg

Pada partai penutup kunjungan Bayern di China, Bayern berhasil menang 2-1 melawan Wolfsburg dalam Audi Football Summit di Guangzhou.

Line up Bayern : Neuer, Boateng, Van Buyten (c), Dante, Contento, Luiz Gustavo, Kros, Robben, Muler, Ribery, Mandzukic. (4-2-3-1)

Jalannya babak pertama


Pertandingan baru berjalan dua menit, Wolfsburg langsung mengancam gawang Bayern lewat sundulan Olic tetapi masih dapat dihalau Van Buyten sebelum melewati garis gawang. Bayern baru mendapat peluang pada menit ke 12, berawal dari free kick Kroos sundulan Van Buyten masih dapat di blok kiper Wolfsburg. Bayern kembali mengancam pada menit ke 16 lewat Robben, tetapi sundulannya masih belum menemui sasaran. Dan akhirnya gol-gol yang ditunggu datang lewat penalti Mario Mandzukic pada menit ke 29, berawal dari di jatuhkannya Muller oleh pemain Wolfsburg, Mandzukic dengan tenang mengkoversikan penalti menjadi gol, 1-0 Bayern. Bayern berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke 39, berawal dari operan Ribery, Robben yang lolos dari jebakan offside dengan gemilang menchip bola melewati kiper Wolfsburg untuk membuat skor 2-0 untuk Bayern dan menutup babak pertama.

Half Time: Bayern Munchen 2 (29' P.K Mandzukic 39' Robben) vs 0 Wolfsburg

Di awal babak kedua Heynckes melakukan 5 pergantian pemain, Badstuber menggantikan Dante, Gomez menggantikan Mandzukic, Pizarro menggantikan Robben, Tymoshchuk menggantikan Contento dan Shaqiri menggantikan Ribery. Formasi Bayern berubah menjadi 4-4-2 dan Gustavo bermain sebagai bek kiri.

Line up Bayern di babak kedua : Neuer, Boateng, Van Buyten (c), Badstuber, Gustavo, Muller, Tymoshchuk, Kroos, Shaqiri, Gomez, Pizarro. (4-4-2)

Jalannya babak kedua

Di babak kedua permainan Bayern tidak sebaik di babak pertama, Wolfsburg cenderung lebih menguasai pertandingan. Bayern memasukkan Weiser dan Can untuk menggantikan Muller dan Kroos. Peluang terbaik Bayern di babak kedua lahir lewat Gomez tetapi masih membentur tiang gawang sebaliknya Wolfsburg mempunyai peluang emas lewat Lakic tetapi penyelamatan gemilang Neuer berhasil menggagalkan peluang tersebut. Di injury time babak kedua akhirnya Wolfsburg berhasil mencuri gol, lewat Pilar setelah menerima operan Dejagah. 2-1 untuk Bayern yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Full Time: Bayern Munchen 2 (29' P.K Mandzukic 39' Robben) vs 1 (90+1' Pilar) Wolfsburg


Bayern pun menutup China Tour 2012 mereka dengan kemenangan 2-1 atas Wolfsburg. Well done Bayern!



BAYERN WIN AUDI FOOTBALL SUMMIT IN CHINA 

               HIGHLIGHT! MARIO MANDZUKIC PENALTY GOAL VS WOLFSBURG



 HIGHLIGHT! ARJEN ROBBEN  CHIP GOAL VS WOLFSBURG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar